from BTemplates!

ke museum BI


kemaren gue bareng anak anak social fullday boarding pergi ke museum bank indonesia cuma ada yang nggak ikut si yoridho sama iqbal tapi nggak ngaruh juga ada mereka atau nggak haha
kemaren sempet bete gara gara nembus untung nya rina bawa celana olahraga akhirnya minjem rina deh haha trus pas disana gue jalan di belakang yang lain udah pada di jalan duluan soalnya kalo jalan di depan malu foto foto diliatin haha gue di fotoin sama rina, oh iya gue juga ada foto jadi anak G4h003L gitu sama rina haha tapi foto nya ada di hp gue belom gue masukin laptop sih jadi foto nya nggak gue upload haha nih gue masukin foto yang pas di museum nya aja ya haha

2 komentar:

rna mengatakan...

eh awas lo kalo di upload poto alay kite ahhaha

Haryanti Musdalifa mengatakan...

haha nggak lah

Posting Komentar