from BTemplates!

setelah sekian lama akhirnya.....



ini foto pas karokean haha

ya allah udah lama banget ya gue nggak jalan sama kakak sama adek gue, gini nih ceritanya jadi gue waktu itu abis selese mid test kan libur seminggu dan seminggu itu adek sama kakak gue pergi ke kalimantan kalo de ega kesana cuma pengen ngambil ijazah sd kalo kak mita di suruh ke kalimantan gara gara kalo di sini jalan mulu (tapi tetep aja jalan mulu setelah pulang dari sana) de ega di sana seminggu doang kalo ka mita hampir sebulan trus gue sama de ega nggak boleh jalan sama ka diah trus abis itu ka mita balik dari sana baru deh gue jalan ber tiga tapi ada yang kurang, biasanya jalan ber empat sama kakak gue yang namanya ka emil tapi dia sekarang lagi kuliah di ausie jadi sekarang udah nggak pernah jalan ber empat kangen deh sama ka emil sama kakak gue yang pertama juga tuh namanya ka aldi dia juga kuliah di ausie haha jadi jarang banget tuh lengkap jalan bareng, nah minggu kemaren gue jalan bertiga sama ka mita sama de ega haha nih foto foto nya

0 komentar:

Posting Komentar