from BTemplates!

jadi mc?


jadi mc? ya ampun nggak tau ada angin apa, tiba tiba di panggil pak abah buat jadi mc buat open house hari ini trus di suruh berdua bareng ipin haha. tadi nya yang di pilih si ca'we sama si nada tapi mereka nggak mau, gue mau juga gara gara acaranya nggak formal haha trus kata abah gue yang nge dekor kantin iihs jadi cafe iihs haha setelah pusing akhir nya jadi juga tempat nya, lumayan lah nggak banyak yang di pindahin tapi nuansa cafe nya tuh dapet banget haha trus pas panggung nya udah jadi gue nita ipin nyanyi nyanyi, akhirnya kepikiran buat nyanyi sinaran buat hari ini sempet hampir nggak jadi gara gara nita cuma pengen tidur di rumah (nggak penting ya masalah nya haha). ke esok kan hari nya pagi pagi gue udah dateng sama de ega cuma ada pak fatori trus nunggu in ipin dateng pas gue sms sih dia lagi di casablanca haha trus latihan latihan sama pak haposan sm anak padus. abis itu di suruh siap siap sm pak abah deg deg an baru pertama kali jadi mc haha ipin pun merasakan hal yang sama seperti ku haha acara di mulai
percakapan waktu di panggung :
gue : ass.wr.wb
(blablabla)
ipin : ya, pagi ini kita akan mmm....mmm (cengengesan)
gue : mempersembah kan penampilan pertama dari ansabel gitar (sambil cengengesan juga) haha
ipin: ya selamat menyaksikan

haha ya allah sangking gerogi nya
trus abis ansabel gitar ada kolaborasi ansabel gitar sama padus abis itu di lanjutin sama mia nada nyanyi surat cinta, biru, i will fly, hero trus abis itu gue sama ipin sama nita nyanyi sinaran haha abis itu ada adella mainin instrumen lagu (lupa lagu nya apaan). acara nya blm selese tuh masih ada dady yoridho bobby bani sama pabas main gitar lagi buat penutup haha
udah sepi tuh di kantin gue sm ipin nita nyanyi nyanyi nggak jelas haha

0 komentar:

Posting Komentar