from BTemplates!

lanjutan


belom selese tuh cerita di bawah haha
abis selese nyanyi nyanyi udah cape akhirnya balik, tapi si nita ngajakin beli sour sally sekalian makan juga di chiken story di sency haha
gue sama nita pergi naik busway ke sana haha pas udah nyampe ngambil duit dulu trus beli sour sally trus makan chiken story gue mesen ayam original si nita belom tau mau makan apa, gue udah bayar trus gue bawa ke meja makan trus si nita nyobain chiken story nya kata dia enak akhirnya dia beli chiken story juga yang spicy tapi yang dada, soalnya gue dapet nya paha bawah kecil banget wkwk makanan gue udah abis kan tuh ya nita baru makan trus nita ngomong apa coba "nti gue kenyang nih, lo mau nggak?" trus gue bilang "nggak mau ah, gue juga udah kenyang" lo bawa aja nit" udah tuh kan di bungkus makannya abis itu mau balik. abis itu gue ke stc sm nita haha iseng doang, trus muter muter trus pulang deh. si nita ikut ke rumah gue, udah ngantuk banget gue akhirnya gue ketiduran nita ngomong apa juga gue nggak denger haha maaf ya nita trus beberapa lama kemudian si nita di telfon sm supir nya kalo si nita udah di jemput trus nita pulang deh haha

0 komentar:

Posting Komentar