from BTemplates!

peristiwa J 13 haha


aduh udah lama banget nih gue nggak nge post haha

kemaren pas hari selasa gue sama de ega ka mita ke ambasador nemenin ka mita beli baju trus gue sama de ega beli kerudung, trus abis dari ambas gue sama ka mita ke stc nemenin ka mita sama ka jani ngedance haha trus de ega pulang sendiri naik busway kasian. nah, abis nemenin ka mita ngedance dia di telfon sama ka galan trus dia ajakin nonton di deket sarinah (aduh lupa namanya apa) sama ka adis, ka riza, ka jani trus kita nonton knowing jam 7 kurang kayak nya tapi ka galan sama ka adis masuk duluan, trus gue sama ka riza ka jani ka mita beli burger king dulu. kan udah nyampe tuh di studio 2, tiket nya ada 6 tempat duduk nya di j dari 13 sampe 18 tapi tempat duduk nya j 13 ada yang nempatin juga tapi tiket nya bener ada 6 trus di j 13 juga, karna di depan nya kosong jadi ka riza duduk di depan haha trus kan udah nonton tuh, eh masa film nya udah abis nggak seru banget kan haha trus ka jani bilang "loh? kok film nya udah abis sih?" trus kan tiket nya di liat lagi semua nya bener tempat duduk nya sama studio nya ternyata yang salah adalah jeng jeng jeng jeng jeng jeng JAM NYA haha ternyata mulai nya itu pas jam setengah 8 haha pantesan aja tempat duduk nya sama, sama orang yang duduk di j 13 itu haha

0 komentar:

Posting Komentar